Lalu Agista Wahyu Mandala, - (2021) Strategi Adaptasi Bisnis Travel Agent Konvensional di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Tour & Travel Sahabat Lombok Tour). Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.
Text
1701102 Lalu Agista Wahyu Mandala (Abstrak).pdf Download (418kB) |
|
Text
1701102 Lalu Agista Wahyu Mandala.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui strategi adaptasi yang digunakan CV. Sahabat Lombok Tours di masa pandemi covid - 19. Merujuk pada tujuan penelitian ini, maka penelitian ini sekurang-kurangnya diharapkan dapat memberikan beberapa manfaat ataupun dapat berkontribusi baik secara teoritis, praktis serta akdemisi. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus.Metode pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini ada beberapa tahap yaitu, tahap reduksi data, penyajian data serta verifikasi data. Adapun strategi-strategi yang telah di rencanakan dan dilakukan oleh CV. Sahabat Lombok Tours sendiri yaitu membuat pekerjaan sampingan di peluang usaha yang lain, menjalin silaturahmi dan tetap berhubungan baik dengan klien, menjaga kualitas dan integritas, mempertahankan servis untuk pelanggan, mendukung upaya pemerintah untuk keberlangsungan industri pariwisata dan ekonomi. Hal tersebut merupakan hasil dari penelitian dengan judul, Strategi Adaptasi Bisnis Travel Agent Konvensional Di Masa Pandemi Covid - 19. Kata Kunci : Strategi Adaptasi, Travel Agent, Pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 07:12 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 07:12 |
URI: | http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/71 |
Actions (login required)
View Item |