Strategi Pemasaran Paket Wisata dengan Metode Personal Selling di Classic Tour

L. Moh. Nasrulloh, - (2021) Strategi Pemasaran Paket Wisata dengan Metode Personal Selling di Classic Tour. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1701100 Lalu Moh Nasrulullah (Abstrak).pdf

Download (47kB)
[img] Text
1701100 Lalu Moh Nasrulullah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

L. Moh. Nasrulloh strategi pemasaran paket wisata dengan metode personal selling di Classic Tours. Program Diploma Empat Pengaturan Perjalanan Politeknik Pariwisata Lombok Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara mendalam tentang konsep pelayanan yang diterapkan Classic Tours. Didalam menjual jasa, strategi untuk meningkatkan pemasaran serta kendala yang dihadapi dan upaya penyelesaian Paket Wisata dengan metode personal selling. Dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa profesionalisme kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan di Classic Tours dapat dilihat dari konsep pelayanan yang diterapkan dalam melayani pelanggan meskipun demikian masih ditemukan beberpa kendala dan kekurangan didalam memberikan pelayanan jasa yang terbaik dan memuaskan. Penjualan yang baik dalam melakukan personal selling harus memenuhi criteria antara lain penjual memiliki pengetahuan tentang produk dan menguasai seni menjual seperti mendekati pelanggan dan mengatasi penolakan pelanggan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Paket Wisata, Personal Selling, Promosi, Peran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 14 Oct 2021 07:04
Last Modified: 14 Oct 2021 07:04
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/70

Actions (login required)

View Item View Item