Azhari, - (2021) Promosi Paket Wisata Melalui Media Instagram pada Q-Tour & Travel. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.
Text
1701088 Azhari (Abstrak).pdf Download (47kB) |
|
Text
1701088 Azhari.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PROMOSI PAKET WISATA MELALUI MEDIA INSTAGRAM PADA Q-TOURS & TRAVEL OLEH AZHARI Berkurangnya jumlah kunjungan wisatawan merupakan suatu masalah yang menyebabkan keberlansungan usaha Travel Agent, oleh karena itu perlu melakukan promosi yang lebih luas dengan menggunakan sosial media. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi paket wisata melalui media instagram dan apa saja faktor pendukung maupun penghambat dalam promosi paket wisata melalui media instagram pada Q�Tours & Travel. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah Deskriptif kualitatif melibatkan lima tahapan, yaitu pengumpulan data, analisis data pengolahan data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah Q-Tours & Travel menggunakan media Instagram untuk melakukan promosi dengan memanfaatkan fitur-fitur seperti feeds, instastory, Instagram Ads, like, komentar, hashtag, geotagging, unggahan foto video, dan followers. Faktor pendukung dalam melakukan promosi melalui media Instagram yaitu dengan adanya fitur-fitur yang menarik sehingga pengguna lebih mudah untuk mengakses dan juga melihat kecenderungan pengguna media sosial untuk melihat foto dan video yang menarik di Instagram. Faktor penghambat dalam melakukan promosi melalui media Instagram yaitu harga paket wisata yang ditawarkan di Instagram tidak sesuai dengan keinginan calon pelanggan. Kata Kunci : Promosi, Paket Wisata, Sosial Media, Instagram
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:52 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 03:52 |
URI: | http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/69 |
Actions (login required)
View Item |