Alvin Taufiq Priyatama, - (2021) Strategi Promosi Paket Wisata Lombok Pada Biro Perjalanan PT. A&T Holidays di Nusa Tenggara Barat. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.
Text
1601014 Alvin Taufiq Priyatama (Abstrak).pdf Download (107kB) |
|
Text
1601014 Alvin Taufiq Priyatama.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Alvin Taufiq Priyatama. Strategi Promosi Paket Wisata Lombok Pada Biro Perjalanan PT. A&T Holidays di Nusa Tenggara Barat, Program Diploma IV Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Pariwisata Lombok. PT. A&T Holidays merupakan salah satu Travel di Lombok. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui upaya promosi produk atau jasa yang dilakukan oleh PT. A&T Holidays kepada konsumen. Penulisan Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif karena peneliti ingin membahas suatu fenomena dalam dunia bisnis pariwisata yaitu upaya promosi paket wisata di PT. A&T Holidays. Pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi yang kemudian dijadikan sumber data yang dianggap penting untuk dipelajari dan dianalisis. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa upaya promosi yang dilakukan oleh PT. A&T Holidays dengan menggunakan berupa bisnis ke bisnis (Business to Business), Penjualan tatap muka (Personal Selling), Pemasaran langsung (Direct Marketing), dan Pemanfaatan sosial media (Digital Promotion). Walaupun PT. A&T Holidays menggunakan seluruh bauran promosi, namun kegiatan promosi yang paling efektif dan efisien yang dilakukan oleh PT. A&T Holidays dengan menggunakan penjualan tatap muka (Personal Selling) dan Pemanfaatan sosial media (Digital Promotion). Kata Kunci : Promosi, Paket Wisata, Travel Agent.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 07:54 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 02:39 |
URI: | http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/24 |
Actions (login required)
View Item |