Peran Lombok Travel Mart Terhadap Promosi Pariwisata Lombok

Aniza Sajzadina Muttaqin, - (2021) Peran Lombok Travel Mart Terhadap Promosi Pariwisata Lombok. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1701086 Aniza Sajzadina Muttaqin (Abstrak).pdf

Download (9kB)
[img] Text
1701086 Aniza Sajzadina Muttaqin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PERAN LOMBOK TRAVEL MART DALAM PROMOSI PARIWISATA LOMBOK OLEH ANIZA SAJZADINA MUTTAQIN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Lombok Travel Mart dalam promosi pariwisata Lombok. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu reduksi data, penyajian data yang bertujuan untuk mendapatkan informasi melalui wawanara terhadap narasumber dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bentuk penyelenggaraan Lombok Travel Mart berupa familiarization trip, table top, business dinner dan kegiatan sosial dengan mengundang travel agent dari luar NTB sebagai peserta. Peran Lombok Travel Mart dalam promosi pariwisata Lombok yaitu membantu mempromosikan destinasi wisata baru yang ada di Lombok khusunya dan NTB umumnya sehingga lebih dikenal oleh masyarakat dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi wisata tersebut. Kata Kunci : Promosi, Lombok Travel Mart, Pariwisata Lombok

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:48
Last Modified: 14 Oct 2021 03:48
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item View Item