Strategi Pemasaran Digital Marketing untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan Paket Wisata Lombok Tour 03 hari 02 Malam di Tiara Sentosa Tour & Travel

Siti Rizky Amanda, - (2021) Strategi Pemasaran Digital Marketing untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan Paket Wisata Lombok Tour 03 hari 02 Malam di Tiara Sentosa Tour & Travel. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1701076 Siti Rizky Amanda (Abstrak).pdf

Download (452kB)
[img] Text
1701076 Siti Rizky Amanda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Siti Rizky Amanda. Strategi Pemasaran Digital Marketing untuk meningkatkan jumlah penjualan paket wisata Lombok Tour 03 hari 02 malam di Tiara Sentosa Tour & Travel. Program Studi Diploma IV Pengaturan Politeknik Pariwisata Lombok. Tujuan Penelitian ini ialah untuk mengetahui strategi pemasaran Digital Marketing apa saja yang akan digunakan oleh Tiara Sentosa Tour & Travel untuk meningkatkan jumlah penjualan paket wisata Lombok Tour 03 hari 02 malam di Tiara Sentosa Tour & Travel. Penulisan penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian di analisis menggunakan analisis reduksi data, kemudian penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan yang telah dijelaskan melalui analisis reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan tentang strategi Digital Marketing yang digunakan oleh Tiara Sentosa Tour & Travel dalam memasarkan paket wisata Lombok Tour 03 hari 02 malam adalah website dan media sosial. Kesimpulan dari data yang diperoleh menghasilkan saran yang dapat digunakan untuk perkembangan perusahaan Tiara Sentosa Tour & Travel kedepannya yaitu memperbaiki konten-konten yang disajikan dalam kegiatan promosi. Tampilan brosur paket wisata harusnya lebih di upgrade kembali agar lebih variatif dan inovatif. Selain itu, keaktifan dalam penyampaian promosi melalui media digital marketing sangat diperlukan. Tidak jarang banyak calon wisatawan yang menunggu informasi dan hal-hal baru tentang wisata di Pulau Lombok. Kata kunci : Strategi, Pemasaran Digital Marketing, Paket Wisata, Travel Agent.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:49
Last Modified: 14 Oct 2021 02:49
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item