Items where Division is "Program Studi D3 Divisi Kamar" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 47.

Abdul Qaedir, Jaelani (2024) Purnama Shop : Inovasi Produk Baru. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Afnan, Nuraini (2024) Kerja Sama Antara Receptionist dan Room Attendant dalam Penyiapan Kamar Tamu di Hotel Aruna Senggigi Resort and Convention. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Agnes, Uak (2024) Penanganan Tamu Grup oleh Receptionist di Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Ahmad, Hulaemi (2024) Penerapan Up Selling oleh Receptionist untuk Meningkatkan Penjualan Kamar di Novotel Bali Benoa. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Ananta, Febrian Fansuri (2024) Penanganan Linen dan Amenities oleh Room Attendant di Hotel Grand Lexis Port Dickson Malaysia. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Angela Felisitas, Hale (2024) Pengelolaan Kamar Back to Back oleh Room Attendant di Novotel Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Arnay Vellycia, Ladara and Dwi Hijrah, Tafrijiyah and M. Sandrean, Kholiza and Ni Made Ayuning, Tira W. and Ruki, Saputra (2024) Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pariwisata di Desa Wisata Perigi Lombok Timur. Project Report. Politeknik Pariwisata Lombok, Praya. (Submitted)

Artayadi, Artayadi (2024) Penanganan Kamar Back to Back yang diterapkan oleh Room Attendent di Jeeva Klui Hotel and Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Baiq Aar, Setiani (2024) Kerja sama antara Guest Service Center dengan Housekeeping Departement dalam Melayani Permintaan Tamu di Sheraton Senggigi Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Baiq Ajeng Perwinda Koncare, Wangi (2024) Pelayanan Kamar bagi Tamu Berkebutuhan Khusus di Hotel Aston Inn Mataram. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Baiq Septia, Yulianti (2024) Pengelolaan Lena Kamar pada Hotel Four Points by Sheraton Ungasan di Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Dewa MadeTristan, Hartana (2024) Business Model Canvas Cleaning Chemical. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Dewi, Winarti (2024) Strategi Pengembangan Produk dan Layanan di Nucifiera Kuta Lombok. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Gymas, Apriyandi (2024) Business Plan Laundry Ekspress Bersih dan Wangi. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Habib, Zamri (2024) Peran Executive Housekeeper dalam Menentukan Jenjang Karir Roomboy di Aston Inn Mataram. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Hery Amdan, Wijayadi (2024) Penanganan Barang Bawaan Tamu Back to Back di Hotel Conrad Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

I Wayan Putra Budi, Suisdiantara (2024) Peranan Lobby Ambassador di Hotel Hilton Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Indra, Laksamana (2024) Inovasi Pemasaran Homestay melalui Pendekatan Design Thinking : Studi Kasus pada Ari Homestay di Selong Belanak. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Irma, Azlina (2024) Peranan Front Desk Agent dalam Memberikan Pelayanan kepada Tamu Early Check In di Hotel The Ritz Carlton Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Irpan, Maulana (2024) Penyiapan Kamar Back to Back di Hotel Four Points by Sheraton Ungasan Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Jodi, Ilwan (2024) Penanganan Kamar Back to Back pada Kondisi Tamu Late Check Out di Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson Malaysia. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

L. Iwan Nursahid, Erlangga (2024) Tata Kelola Linen di Hotel Ritz Carlton Bali. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Lalu Aden, Fatwapati (2024) Strategi Pemasaran Glamping (Glamour Camping) di Edelweis Sembalun Village. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Lalu Labib, Rahanala (2024) Pembuatan Cairan Pembersih Stain pada Linen Sheet. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Leni Hermalia, Putri (2024) Efektivitas Order Taker dalam Menunjang Operasional Housekeeping di Hotel Lombok Astoria. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Lia, Fitriani (2024) Profesionalisme Guest Relation Officer dalam Pelayanan Kepada Tamu VIP di Lexis Hibiscus Port Dickson. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

M Anang Hafizal, Fikri (2024) Penanganan Keluhan Tamu oleh Reception di Hotel Grand Lexis Port Dickson. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Mahsun, Ariono (2024) Pembuatan Cairan Pembersih Stain pada Linen Towel. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Muhammad, Imaduddin (2024) Penerapan Turn Down Service di Kamar Hilton Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Muhammad, Kholid (2024) Upaya Penanganan Barang Lost and Breakage di Rinjani Golden Homestay. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Muhammad, Suhaili (2024) Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Tingkat Okupansi Tamu Selama Bulan Ramadhan Tahun 2022 dan 2023 di Hotel Aston Inn Mataram. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Muhammad Mizan, Fahrozi (2024) Promosi Together Homestay melalui Sosial Media Titok. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Munawar, Munawar (2024) Layanan Early Check In di Selong Selo Resort & Residences. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Nadhifa Marsha Nazila, Gani (2024) Penerapan Best Available Rate pada Hotel Aruna Senggigi Resort and Convention. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Ni Nyoman Ayu Dewi, Arsani (2024) Peranan Receptionist dalam Menangani Tamu Check In di Hotel Royal Avila Boutique Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Nisa, Ulhasanah (2024) Proses Penyiapan dan Display Kamar Tamu di Villa Jepang. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Nurazizah, Nurazizah (2024) Strategi Pemasaran Post Grand Opening di Hotel Swiss Belcourt Lombok. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Oktavino Pratama, Yuda (2024) Bisnis Penginapan Homestay di Desa Penujak. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Olivia Indri, Yulistia (2024) Strategi Perencanaan Bisnis Kita Florist di Kota Mataram dengan Menggunakan Bisnis Model Canvas (BMC). Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Reisa, Alfadani (2024) Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Promosi The Local Areguling Villa. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Sahamudin, Sahamudin (2024) Pelayanan Reservasi dengan Metode Tactical Promotion di Hotel Cititel Express Ipoh Perak Malaysia. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Salmiadi, Salmiadi (2024) Peran Human Resources Departement (HRD) dalam Mewujudkan Pelayanan yang Baik bagi Para Staf di Hotel Lexis Hibiscus Malaysia. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Sri, Ayuni (2024) Penanganan Keluhan Tamu oleh Front Office di Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Sri Mala Oktavia, Saputri (2024) Penanganan Parstock Linen di Hotel Aston Inn Mataram. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Sulastika Wilda, Yani (2024) Peranan Telephone Operator di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Wahyu, Pathurrahman (2024) Penyiapan Kamar Disabilitas atau Berkebutuhan Khusus oleh Room Attendant di Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

Wawan, Asmarani (2024) Upaya Peningkatan Pelayanan Prima di Together Homestay. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

This list was generated on Fri Nov 22 05:49:06 2024 WITA.