Strategi Pemasaran Paket Wisata Lombok Rafting di PT. Tiara Sentosa Tour & Travel Lombok

I Kadek Cahya Budipta, - (2021) Strategi Pemasaran Paket Wisata Lombok Rafting di PT. Tiara Sentosa Tour & Travel Lombok. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1701055 I Kadek Cahya Budiptha (Abstrak).pdf

Download (182kB)
[img] Text
1701055 I Kadek Cahya Budiptha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

I Kadek Cahya Budiptha. Strategi Pemasaran Paket Wisata Lombok Rafting Di PT Tiara Sentosa Tour and Travel. Program Diploma 4 Pengaturan Perjalanan. Pariwisata adalah sebuah perjalanan kesuatu tempat ke tempat lain dengan tujuan tertentu paket wisata Lombok Rafting adalah paket olahraga jadi dapat disimpulkan bahwa paket wisata Lombok Rafting adalah paket wisata olahraga yang dimana paket ini menjadi paket unggulan pada tahun 2018 dan mengalami penurunan pada tahun 2019 maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagai mana PT Tiara Sentosa Tour & Travel dalam melakukan pemasaran dengan menggunakan bauran pemasaran 4p. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi penelitian ini juga menggunakan teknik analisa reduksi dengan menggunakan teori bauran pemasaran 4p. Hasil dari penelitian ini berupa strategi PT. Tiara Sentosa Tour and Travel dalam melakukan pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat, dan promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:56
Last Modified: 13 Oct 2021 06:56
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item