Strategi Pelayanan Prima Untuk Mempertahankan Jumlah Konsumen pada Masa Pandemi Covid-19 di PT. Kasih Tour & Travel

Zahratul Iman, - (2021) Strategi Pelayanan Prima Untuk Mempertahankan Jumlah Konsumen pada Masa Pandemi Covid-19 di PT. Kasih Tour & Travel. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1701040 Zahratul Iman (Abstrak).pdf

Download (115kB)
[img] Text
1701040 Zahratul Iman.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Judul penelitian ini yaitu tentang Strategi pelayanan prima untuk mempertahankan jumlah konsumen pada masa pandemi Covid – 19 di PT. Kasih Tour & Travel. Pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan kepada produsen ke konsumen supaya mereka merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa mereka. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi bagaimana pelayanan prima di PT. Kasih Tour & Travel. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah owner travel,marketing staff, staff, konsumen. Hasil penelitian ini adalah implementasi pelayanan prima dalam bentuk: 1) tangibles (bukti nyata), 2) reliability (keandalan) 3) responsiveness (kesigapan), 4) empathy (peduli), 5) ansurance (jaminan), di mana implementasi pelayanan prima tersebut mampu bertahan dimasa pandemi. Kata kunci: implementasi, pelayanan prima, travel agent

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:30
Last Modified: 13 Oct 2021 03:30
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/48

Actions (login required)

View Item View Item