Strategi Personal Selling dalam Memasarkan Paket Umroh di PT. Muhsinin

Dewi Maharani, - (2020) Strategi Personal Selling dalam Memasarkan Paket Umroh di PT. Muhsinin. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
1601004 Dewi Maharani (Abstrak).pdf

Download (319kB)
[img] Text
1601004 Dewi Maharani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dewi Maharani. NIM.1601004,.2020 Judul Proyek Akhir “ Strategi Personal Selling Dalam Memasarkan Paket Umroh di PT.Muhsinin “,,. Jurusan Usaha Perjalanan Wisata, Politeknik Pariwisata Lombok, Pembimbing I Dr.Komang Mahawira,S.H.,M.Hum dan Pembimbing II Endang Sri Wahyuni, S.Pd,.M.Pd. Kata Kunci :Strategi, Personal Selling, Paket Umroh. Penelitian di lakukanpada PT Muhsinin terutama pada strategi pemasaran yang dilakukan. Data yang digunakan data primer dan sekunde rmenggunakan metode pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi.Analisis data menggunakan analisis deskriptif.Hasil analisis data yang dilakukan diketahui tingkat keberhasilan personal selling dalam memenuhi target penjualan perusahaan dikategorikan bahwa kinerja personal selling dalam menjual paket umroh. Dimana perlu kita ketahui bahwa setiap perusahaan membutuhkan sebuah strategi pemasaran untuk menarik minat calon jamaah dalam menggunakan jasa perusahaan tersebut. Terlebih banyaknya persaingan diluar sana yang mengharuskan sebuah perusahaan menjaga eksistnsi dengan pemasaran yang dapat di jangkau oleh target pasar .PT Muhsinin termasuk Biro Perjalanan Umroh yang sangat eksis di Pulau Lombok dengan begitu teknik pemasaran yang di berikan untuk calon jamaah harus berpengaruh dalam meningkatkan penjualan paket dan menguatkan kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D4 Pengaturan Perjalanan
Depositing User: Editor
Date Deposited: 22 Sep 2021 07:53
Last Modified: 22 Sep 2021 07:53
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item View Item