Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Tingkat Okupansi Tamu Selama Bulan Ramadhan Tahun 2022 dan 2023 di Hotel Aston Inn Mataram

Muhammad, Suhaili (2024) Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Tingkat Okupansi Tamu Selama Bulan Ramadhan Tahun 2022 dan 2023 di Hotel Aston Inn Mataram. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Lombok.

[img] Text
2102023_Mhmd Suhaili_Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
2102023_Mhmd Suhaili.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi D3 Divisi Kamar
Depositing User: Editor
Date Deposited: 20 Aug 2024 21:39
Last Modified: 20 Aug 2024 21:39
URI: http://repo.ppl.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item